Menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat di wajah

Kali ini kita akan membahas cara menghilangkan flek hitam dan bekas di wajah secara cepat dan alami sehingga lebih aman bagi kesehatan. Wajah merupakan bagian yang sangat terbuka dan pastinya merupakan hal yang pertama kali dilihat orang lain tentang kita, karena ketika kita pertama kali bertemu seseorang tentunya yang kita lihat adalah wajah orang tersebut. Hal ini yang menjadikan wajah yang bersih merupakan suatu impian dari semua orang terutama kaum wanita. Permasalahan umum dari wajah adalah timbulnya flek hitam atau noda yang dapat diakibatkan oleh berbagai hal salah satunya adalah bekas jerawat.
 
Flek hitam dan noda bekas jerawat pada wajah juga dapat disebabkan karena kulit wajah yang relatif sensitif bila dibandingkan bagian tubuh lain sehingga paparan debu dan asap pada wajah dapat menyebabkan timbulnya flek hitam dan noda pada wajah, terutama bila kita sering terlambat dalam membersihkan wajah setelah bepergian.

Ada banyak sekali cara mengurangi atau bahkan menghilangkan noda pada wajah dari yang menggunakan metode modern hingga alami (back to nature). Untuk pengobatan secara modern yang sedang populer mungkin adalah metode laser. Metode laser memang dipercaya dapat mengurangi flek dan noda diwajah secara signifikan terutama bila dilakukan oleh ahlinya dalam artian dokter spesialis kulit (Sp. KK).

Untuk pengobatan secara alami dapat dilakukan dengan menggunakan ekstrak dari buah dan zat alami lainnya. Salah satu bahan alami yang telah terbukti dapat mengurangi dan menghilangkan flek dan noda hitam diwajah adalah Lumpur tentunya bukan sembarang lumpur. Beberapa lumpur dari daerah tentu memiliki kandungan mineral yang sangat baik untuk mengobati flek diwajah salah satunya adalah Lumpur hitam dari sebuah danau air tawar di eropa timur. Untuk kemudahan penggunaannya lumpur ini telah banyak digunakan sebagai bahan pembuat sabun pembersih muka diberbagai negara. Salah satunya adalah BSY Facial Soap yang berasal dari negeri china, negeri yang terkenal dengan pengobatan secara alaminya.


Beberapa Khasiat BSY Facial Soap
- Mengurangi Jerawat, kerut dan pigmentasi pada kulit 
- Mengurangi garis-garis halus dan kerut pada wajah
- Mengurangi noda hitam dan sel mati pada keliling leher
- Mencerahkan kulit yang gelap seperti pada celah ketiak, paha dan bagian tubuh lainnya
- Aman digunakan pada kulit bayi dan anak-anak.
- dll

Hasil Penggunaan BSY untuk menghilangkan noda atau flex diwajah

Gambar berikut ini adalah hasil penggunaan BSY secara langsung




Bahan BSY Facial Soap
Bahan utama dari BSY Facial soap adalah lumpur hitam dari danau air tawar di eropa timur, ekstrak mengkudu, lavender, dan bahan alami dan organik lain hingga 100%. (Artinya sabun ini 100% organik) dan telah tebukti melalui penelitian secara ilmiah.

Di Indonesia BSY Facial Soap yang berkhasiat ini dibanderol dengan harga 120.000/buah, namun dipercaya harga ini sangat sesuai dengan keampuhan produk ini. Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.

Apakah BSY Soap Aman digunakan
BSY Soap telah melalui banyak sekali uji baik untuk menguji khasyiatnya maupun keamanaan penggunaannya, untuk memperkuat keamanan dan tingkat kepercayaan masyarakat BSY Soap telah mendapat berbagai sertifikat termasuk dari FDA, BPOM RI, GMP, dll


Bila anda ingin menghilangkan noda atau flek hitam di wajah, dan mencerahkan bagian kulit yang gelap (seperti celah ketiak, dll) sabun ini layak untuk dicoba.


Peringatan: Hati-hati dengan produk tiruan/Palsu

Posted by: Polobye Sidauruk
Berbagi Informasi Updated at: 22.29

13 komentar:

  1. Mas...Om....Pak.....Bu...
    itu produknya pasti aman khan?
    dan bisa untuk semua bagian kulit ga cuman wajah ajah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih mba Chacha atas Responnya?
      BSY Soap ini pasti dijamin aman dapat dipastikan dari sertifikat yang telah di dapat baik dari FDA maupun BPOM, karena kedua lembaga ini tidak akan menerbitkan sertifikat sebelum menguji BSY Soap ini.

      BSY Soap ini sangat dapat digunakan untuk semua bagian kulit, karena pada beberapa orang ada juga yang ingin mencerahkan bagian kulit lain seperti dicontohkan celah ketiak yang pada beberapa orang terlihat agak hitam yang membuat menjadi kurang PD

      Hapus
  2. Kalau sama suntik vitamic C atau serum Vit C hasilnya bagaimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih mba Vivien atas responnya.
      Akan sangat sulit bila membandingkan dengan suntik vitamin C mba vivien karena berbagai faktor yang memang tidak saling bertemu.
      1. Tingkat keamanan, Seperti yang telah diketahui penggunaan suntik vitamin C sebenarnya sangat tidak disarankan dalam meremajakan dan menjadikan kulit menjadi lebih ideal. Bahkan beberapa dokter tidak menyarankan hal ini.
      2. Fungsi dan Manfaat, Vitamin C diklaim dapat menjadikan kulit tampak lebih cerah namun tidak menghilankan flek atau noda dikulit apalagi bagaian tertentu seperti celah ketiak.
      3. Harga, Dari segi harga BSY soap ini juga lebih ekonomis. Silahkan hitung harga vitamin yang dijual berkisar 70rb keatas x dosis suntik dan biaya penyuntikan. Tentunya akan jauh lebih mahal bila dibandingkan BSY soap ini.

      Dari keterangan diatas tentunya mba vivien sudah dapat mengambil kesimpulan sendiri

      Hapus
  3. Gan sabun ini bisa buat laki gak? ane pengen tambah keren kalo suntik vitamin c khan kesannya ga deh malu gan soalnya ane laki.
    Mungkin kalo pake sabun kan gak ektrim dan lebih natural.

    BalasHapus
  4. Buat yang punya blog, saya numpang jawab.
    Bisa buat laki-laki juga, saya sudah mencoba bahkan sampai sekarang masih pakai karena buat saya hasilnya sangat cocok, gak tahu buat teman lainnya.

    BalasHapus
  5. keliatannya produknya bagus jadi ingin coba, tapi mahallll.....
    Ada produk dengan nama, isi dan bentuknya sama tapi lebih murah. itu gimana?

    BalasHapus
  6. Terima kasih buat yang sudah comment

    Buat mas arif terima kasih sudah menggunakan BSY facial soap ini, kalau lain kali mau beli disini aja Mas :)

    buat mas atau mba anonim kalo dibandingkan dengan perawatan lain BSY facial ini lebih murah dan aman tentunya. bisa dibandingkan langsung dengan suntik Vitamin C, 1 x suntik minimal 100rb (vitamin c + ongkos suntik) itupun masih harus dilakukan beberapa kali. Jadi BSY facial soap ini justru jauh lebih murah.

    Tentang produk yang hampir sama,mungkin itu palsu atau tembakkannya saja, nama, bentuk, boleh jadi sama tapi yang jelas kualitas berbeda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sya mau beli gmn cranya?ada pin bb atau line yg lbh cpt d hubungi gak?

      Hapus
  7. Emangnya ciri2 warna dan bentuk sabun bsy yg asli gimana sih?

    BalasHapus
  8. Makasih gan sabun sudah sampai, sorry sempat ragu untuk transfer dulu coz sekarang harus hati-hati gan bisnis online, sekali lagi maap gan. Trims
    Buat yang lain percaya deh agan ini gak pernah bohong untuk kirim produk katanya takut dosa..Wkkkkkk (becanda gan)

    Ane coba dulu sabunnya gan..BTW tq ya

    BalasHapus
  9. BSy soap nya sudah sampai di pontianak mas. terima kasih

    BalasHapus
  10. Gan saya pngen nyembuhin noda hitam diwajah saya nih coz udh frustasi bngt, kira2 ini produk bisa ngilangin gk yaa??.
    Trus kalo ongkos'a kejakarta brapa..??
    #mkasih...

    BalasHapus