MasterForex Indonesia

MasterForex adalah salah satu broker forex dengan pengguna terbanyak di indonesia, dengan pembayaran dan penarikan dana yang sangat mudah, serta mendukung akun mikro, ECN dan standar.

Sekedar Pengalaman Pribadi 
Saya memang sudah lama tertarik untuk bermain forex, namun karena tidak menemukan broker yang memudahkan saya untuk melakukan deposit dan penarikan dana, keinginan saya untuk bermain forex lama tidak terrealisasi. Setelah keinginan lama tersebut saya pendam suatu saat ketika saya browsing sebuah situs ada review tentang master forex, setelah saya pejalari lebih lanjut akhirnya saya putuskan untuk mencoba bermain forex di master forex.

Keunggulan dan Kemudahan Master Forex
Dari pengalaman pribadi saya, Keunggulan Master forex menurut saya adalah:
  • Terutama adalah Penarikan dan Deposit dana yang mudah dan cepatMaster forex telah mempunyai belasan perwakilan resmi untuk menarik dan deposit dana, sekedar informasi saya bisa menggunakan itukar.com, namun anda tentu juga bisa menggunakan WD lain seperti medangold 
  • Mendukung Account Micro CentAkun mikro sent adalah akun yang dapat dibuka dengan hanya $1 atau 10.000 rupiah saja. Akun ini adalah yang pertama saya pilih dengan pikiran tak ada salahnya mencoba dan belajar dengan uang 50.000 rupiah akhirnya saya mendaftar menjadi member Master Forex dan berlanjut hingga sekarang.
  • Mendukung Bahasa Indonesia, Situs resmi Master Forex mendukung bahasa indonesia, sehingga memudahkan saya dan anda untuk memahami semua informasi yang ada.

Belajar dari Pengalaman saya, Forex adalah jenis Investasi dengan Tingkat Keuntungan dan Resiko tinggi.

Note: Untuk Pendaftaran dapat langsung dilakukan namun Anda perlu menyiapkan scan Identitas (KTP atau SIM) untuk verifikasi akun trader dan melakukan transaksi. Setelah anda mendaftar berikut adalah tampilan

Buka Akun                                              www.masterforex.org

Posted by: Polobye Sidauruk
Berbagi Informasi Updated at: 19.41