Mobil Terbang Terrafugia Seharga 1,7 M

Sebuah perusahaan bernama Terrafugia di massachusette Amerika Serikat telah berhasil membuah sebuah terobosan baru. Perusahaan ini berencana membuat sebuah pesawat mobil atau mobil pesawat. Prototipe mobil pesawat ini sudah dibuat dan hasilnya cukup memuaskan. Mobil pesawat ini dirancang untuk dikendarai oleh satu orang dengan berat maksimum 715 Kg agar dapat terbang. Mobil pesawat ini merupakan salah satu terobosan baru untuk mewujudkan mimpi semua orang bisa terbang. Mungkin kelak imajinasi para sutradara dan produsen film akan menjadi nyata. Dimasa depan mungkin saja semua orang akan menggunakan transportasi udara dimana orang menggunakan mobil yang sekaligus adalah pesawat.

Si Mobil Terbang Terrafugia
Mobil pesawat ini dilengkapi sayap yang dapat dilipat ketika sedang tidak terbang, dengan kecepatan maksimal 172 km /jam ketika terbang dengan jarak tempuh sekitar 700km. dan ketika di jalan raya kecepatannya dapat mencapai 105 km/jam. Harga mobil terbang ini dihargai 194rb USD atau sekitar 1,7 Miliar Rupiah. Mobil terbang terrafugia ini menggunakan bahan bakar bensin, tentunya bensin kualitas bagus yaitu bensin tanpa timbal. Siapa yang berminat???

 Bila melihat gambar mobil terbang diatas nampaknya mobil terbang ini memang cukup keren, apalagi dengan kisaran harga 1,7 milliar tentunya akan banyak orang berminat, Bila memang anda mau cukup merogok kantung anda 90 juta rupiah sebagai uang muka. Dari pada membeli mobil mewah lebih baik membeli mobil terbang :)

Posted by: Polobye Sidauruk
Berbagi Informasi Updated at: 17.12

0 komentar:

Posting Komentar