Menghasilkan Uang Dari Internet

Menghasilkan uang dari internet apakah mungkin? Itu adalah pertanyaan pertama saya ketika banyak orang memberikan testimonial tentang penghasilan mereka dari internet. Berdasarkan testimonial mereka memang beberapa orang mampu menghasilkan uang jutaan rupiah perbulan dari bisnis mereka di internet. Setelah beberapa lama saya mencoba mencari tahu dari para master akhirnya saya mengetahui bahwa memang mungkin menghasilkan uang dari internet dan memang jumlahnya bisa cukup mengiurkan, namun tak sedikit pula yang mengalami kegagalan dan tidak menghasilkan uang seperti yang diharapkan.

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghasilkan uang dari internet antara lain:
1. Membuat jualan online, Jualan online tidak melulu membuka toko produk tapi yang pernah mengalami masa jaya adalah jualan ebook. Beberapa orang membuat ebook dan menjualnya disitus mereka dan terkadang hasilnya memang lumayan.
2. PTC dan PPC, pay to click dan pay per click adalah salah satu bisnis internet yang juga dapat menghasilkan uang buat anda. Namun perlu keteguhan dan konsistensi untuk menjalankan bisnis ini saya sangat menyarankan anda memperbanyak refferal.
3. Menjual jasa, usaha ini memang membutuhkan skill lebih. para penjual jasa menjual skill mereka untuk memberikan win win solution bagi penguna jasa. 

Tidak semua orang yang melakukan usaha di dunia internet dapat mencapai sukses dan tidak semua dari pelaku usaha baik itu di dunia nyata maupun maya semuanya jujur. Untuk melakukan usaha pada anda perlu meneliti dan mencari testimonial yang sebenarnya dari teman-teman lain di dunia maya. Untuk memperkecil kemungkinan gagal dan ditipu. Pengalaman adalah guru terbaik, dan anda tidak perlu mengalaminya sendiri untuk mengambil hikmah dan manfaatnya anda bisa mengunakan pengalaman orang lain,

Posted by: Polobye Sidauruk
Berbagi Informasi Updated at: 08.05

0 komentar:

Posting Komentar