Program Mengembalikan file data dari flash disk terhapus atau terformat

Bila kamu pernah mengalami data di flashdisk atau memory card ataupun hard disk yang hilang entah itu tidak segaja terdelete atau terformat, tentunya akan terasa sangat menjengkelkan dan  bikin pusing apalagi bila file data yang hilang tersebut merupakan data penting seperti tugas akhir, skripsi dan file penting lainnya.
Kali ini kita akan membahas beberapa program dan software yang dapat digunakan untuk mengembalikan data yang hilang dari flashdisk dan sarana penyimpan data lainnya. Program ini telah saya uji dan terbukti cukup bagus untuk mengembalikan data yang hilang. Berikut ini adalah beberapa program yang dapat kamu gunakan
.

1.    Get Data Back, get data back dapat digunakan untuk mengembalikan data yang hilang terformat untuk memory atau media penyimpan data lain yang bersistem FAT dan NTFS. Dapat dikatakan program ini mengembalikan data yang hilang sebesar 80%, keunggulan lain dari get data back adalah penggunaannya yang mudah dan mendukung file tree. Beberapa fungsi dari get data back adalah (diambil dari keterangan software)
  •  Systematic file system damage misalnya terformat
  • Sustained file system damage misalnya terinstall os baru
  • Mengembalikan data yang terhapus atau terdelete.
Re Recover My files Professional Fixed. Recover my files professional Fixed memiliki dua fitur antara lain. Recover Files mencangkup mengembalikan data yang hilang, terhapus, terhapus dari recycle bin dan mengembalikan file data yang hilang karena program yang crash. Fitur selanjutnya dari Recover My Files Professional Fixed adalah Recover a drive, fungsi ini digunakan untuk mengembalikan file data yang hilang pada drive karena tidak segaja terformat, terinstall, system restore, rusak atau hilang.

Yang perlu diperhatikan. Jangan mengisi/menyimpan flash disk yang akan dikembalikan datanya dengan data lain sebelum data dikembalikan karena hal ini akan mempersulit pengembalian data. Jangan sembarangan menggunakan software pengembali data karena beberapa software atau program ada yang langsung meniban flashdisk dengan data sehingga akan mempersulit pengembalian data.
Untuk download program get data back dan recover my files professional fixed silahkan kamu googling sendiri. Maaf saya tidak bisa menyediakan file downloadnya.  Tapi saya sudah menggunakan kedua program tersebut dan hasilnya cukup memuaskan.

Posted by: Polobye Sidauruk
Berbagi Informasi Updated at: 13.40

0 komentar:

Posting Komentar