membuat online user counter pada blog

Untuk menambahkan user online counter untuk mengetahui berapa jumlah user yang online atau visitor yang sedang online tidaklah sulit, beberapa widget telah tersedia yang dapat dipasang secara mudah, tanpa registrasi dan cukup dapat diandalkan. salah satu widget untuk mengetahui jumlah user online adalah user online atau online visitor counter yang disediakan whos amung us seperti yang saya gunakan pada blog ini. Hasilnya dapat rekan-rekan lihat pada pojok tengah blog ini. Tujuan dari memasang widget user online counter adalah untuk mengetahui berapa user atau visitor yang sedang online pada saat tertentu.
Keunggulan user online counter yang disediakan oleh whos.amung.us adalah rekan-rekan dapat mengetahui online user perhalaman, peta geografis dari visitor yang online. rekan-rekan juga dapat mengatur penempatan widget ini, bisa di bawah, tengah, atas, kanan, kiri dan opsi-opsi lainnya.
Untuk menambahkan widget user online counter dari whos.amung.us, Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:
1. Silahkan Login ke blog
2. Klik rancangan dan tambahkan elemen halaman ( prosesnya sama dengan rekan-rekan menambahkan widget html/javascript lainnya)
3. Copy pastekan kode dibawah ini
<script type="text/javascript" src="http://widgets.amung.us/tab.js"></script><script type="text/javascript">WAU_tab('aqrew8vayi28', 'left-middle')</script>
4. Save elemen halaman yang telah ditambahkan dan lihat hasilnya
5. Untuk mengatur penempatan widget silahkan kunjungi langsung situs penyedianya (http://whos.amung.us) dan pastekan kodenya dengan mengikuti langkah-langkah diatas.
prosesnya cepat, mudah, tanpa perlu registrasi dan email...
Semoga bermanfaat

Posted by: Polobye Sidauruk
Berbagi Informasi Updated at: 21.52

0 komentar:

Posting Komentar