Tips membahagiakan pasangan anda

berbagi informasi kali ini akan membahas tentang tips membahagiakan pasangan anda.
Untuk dapat membahagiakan pasangan kita tentunya kita harus mengenal dengan baik siapa pasangan kita, bagaimana sifat dan karakter pasangan kita. Meskipun ada beberapa tindakan yang umum bila dilakukan akan membuat seseorang merasa bahagia atau merasa tidak bahagia. sebut saja memberikan pujian, pujian kita berikan pasti akan membuat pasangan kita bahagia tidak memandang sifat dan karakter seseorang, sebaliknya sebuah penghinaan tentunya akan membuat pasangan kita bahagia.
Berikut adalah tips untuk membahagiakan pasangan kita
1. Sesekali Pujilah dia
Tidak semua pujian akan membuat pasangan kita suka atau bahagia, kita harus memuji dengan tulus dan pada saat yang tepat, sebagai contoh ketika suami memberikan sebuah hadiah maka pujilah dia,
2. ucapan terima kasih
untuk memberikan ucapan terima kasih anda tidak perlu untuk menguras tenaga, tapi akan membuat pasangan anda bahagia. ucapan terima kasih yang tulus akan membuat pasangan anda lebih bersemangat dan di hargai.
3. Seringlah berkomunikasi
dengan semakin sering berkomunikasi akan membantu anda lebih dekat dengan pasangan juga akan membuat anda memahami pasangan lebih baik. anda akan lebih tahu tentang pasangan anda, tentang apa yang dia suka, apa yang dia tidak suka. dengan mengetahui semua itu anda akan tahu caranya bagaimana membuat pasagan lebih bahagia. sebagai contoh beberapa beberapa wanita suka bila pasangan prianya membelikan boneka sebagai hadiah bukannya bunga mawar merah, anda tidak akan tahu hal itu bila kurang komunikasi.
4. terbukalah dengan pasangan
keterbukaan sangat baik dan penting untuk saling memahami pasangan masing-masing. karena keterbukaan akan memperbaiki cara kita memperlakukan pasangan kita. terutama tentang hal hal dimana pasangan kita tidak suka. mengungkapkan apa yang kita tidak suka memang penting karena dengan memendamnya akan membuat pasangan kita merasa baik baik saja dengan melakukan hal tersebut padahal sebenarnya kita tidak suka. satu yang perlu diperhatikan ketika kita mengungkapkan sesuatu tentang ketidaksukaan adalah tempat, waktu dan cara yang tepat. saya benar benar tidak menganjurkan anda berkata pada pasangan anda "saya benar-benar tidak suka dengan kamu ....." saya sarankan jangan gunakan kata2 seperti itu.

demikian berbagi informasi kali ini semoga bermanfaat

Posted by: Polobye Sidauruk
Berbagi Informasi Updated at: 19.48

0 komentar:

Posting Komentar