Test Kecepatan Koneksi Internet

Berbagi informasi kali ini akan membahas tentang test kecepatan koneksi internet. Bila anda merasa koneksi internet anda sangat lamban, Ujilah kecepatan koneksi internet anda. Tujuan melakukan test kecepatan koneksi internet ini adalah untuk mengetahui seberapa besar kecepatan upload dan download anda. Diharapkan dengan melakukan test kecepatan koneksi internet ini akan diperoleh data yang benar tentang kecepatan internet anda bukan hanya merasa.
Setelah anda uji kecepatan internet anda silahkan anda ambil keputusan mau ganti Provider atau tetep pake provider lama.
untuk melakukan test kecepatan internet silahkan klik Disini Test your internet speed , setelah jendela speedtest terbuka silahkan anda tentukan daerah tujuan anda, pilihlah salah satu server dengan cara mengklik, tujuan dari memilih server tujuan adalah karena kecepatan anda browsing, upload foto, atau buka email dan sebagainya kecepatannya selain di tentukan oleh kecepatan internet anda sendiri juga ditentukan oleh jarak dari server ke anda. logikanya jika kita hendak menghantar data tentunya akan lebih cepat dari jakarta ke bandung bila dibandingkan dengan jakarta ke inggris.

Laporan test kecepatan koneksi internet yang akan anda terima adalah
1. kecepatan upload
2. kecepatan download
3. ping
4. prediksi kecepatan dan waktu download bila anda ingin download sebuah lagu atau film dari server
semoga bermanfaat

Posted by: Polobye Sidauruk
Berbagi Informasi Updated at: 00.00

0 komentar:

Posting Komentar