Hemat | Cara cepat Kaya?

Bagaimana agar anda kaya? Siapa yang tidak ingin kaya tapi bagaimana caranya? Beberapa orang percaya Hemat adalah pangkal kaya. Hemat adalah mengatur pengeluaran sehingga pengeluaran yang tidak perlu berkurang dan meminimalisasi budget untuk setiap keperluan. Memang Hemat merupakan salah satu metode untuk meningkatkan tabungan, dengan berhemat diharapkan ada sisa dari penghasilan setiap bulannya dan bisa dijadikan tabungan baik dalam bentuk cash maupun bentuk investasi lainnya.
Namun apakah hemat cara efektif agar kaya? Menurut saya tidak. Inti dari Berhemat adalah menekan
pengeluaran, Bila anda berhemat berapakah sisa anggaran yang anda miliki, 1juta, 2 juta, 5 juta atau berapa? Dengan asumsi bila anda berhemat dan sisa anggaran yang anda miliki adalah 5 juta perbulan maka selama setahun anda akan memperoleh 60 juta. dengan catatan anda telah berhemat, menekan beberapa kebutuhan dan keinginan.
Menurut saya menekan keinginan (berhemat) bukanlah cara efektif untuk menjadikan anda kaya. Karena hasil yang anda dapatkan dengan berhemat tidak akan signifikan? Silahkan anda jawab sendiri. Menurut saya cara paling Efektif untuk menjadi kaya adalah meningkatkan penghasilan, anda tidak perlu mengencangkan ikat pinggang terlalu ketat. anda bisa hidup normal, berbelanja sesuai kebutuhan, sesekali berlibur tanpa harus takut kekurangan uang atau besar pasak dari pada tiang. Dengan menambah pundi-pundi penghasilan, mungkin membuat usaha, mencari pekerjaan sampingan atau bahkan menjadi pengusaha. Dengan Penghasilan lebih tinggi anda akan tetap menikmati hidup dan tetap menyisakan anggaran untuk tabungan dan investasi lebih lanjut.
Semoga Bermanfaat

Posted by: Polobye Sidauruk
Berbagi Informasi Updated at: 17.09

0 komentar:

Posting Komentar