Free Web Hosting

Kali ini kita akan berbagi informasi tentang layanan Hosting gratis atau free web hosting yang memiliki fasilitas tak kalah dengan web hosting berbayar.

1. 000webhost
Bagi teman teman yang sedang berkelana mencari hosting – hosting gratis (free web hosting)  yang support PHP & MySql, baik yang akan digunakan untuk membantu meringankan bandwidth utama website anda atau sekedar ingin mencoba menjalankan script php, atau bisa juga sedang belajar mencoba membuat website berbasis PHP. Anda bisa mencoba 000webhost yang mendukung fitur seperti hosting berbayar. Hosting gratis ini mempunyai fasilitas no advertising, 1,5 GB of disk space, 100 GB of data transfer, cPanel control panel, PHP, MySQL, dll.  Silahkan anda daftarkan diri anda untuk mendapatkan hosting gratis dengan fasilitas mirip dengan hosting berbayar, namun ini benar - benar hosting gratis tanpa perlu repot untuk registrasi.
Untuk mendapatkan Hosting gratis dari 000webhost silahkan klik link dibawah ini

2. Host ed net
Hosting gratis (free web hosting) host ed net juga cukup bagus, fitur yang di berikan oleh hosting gratis (free web hosting) host ed net antara lain ServerSideScripts. ASP.NET; CGI; PHP. Silahkan klik link dibawah untuk mencoba hosting gratis (free web hosting) dari host ed net dan mulailah membuat situs anda sendiri gratis.
Untuk mendapatkan Hosting gratis dari Host ednet silahkan klik link dibawah ini

Selamat mendaftar dan berkreasi mumpung gratis


Posted by: Polobye Sidauruk
Berbagi Informasi Updated at: 00.49

0 komentar:

Posting Komentar