Download Smadav antivirus terbaru

Download smadav antivirus terbaru dan install dikomputer anda. Smadav adalah antivirus lokal buatan indonesia, smadav di kenal oleh beberapa orang efektif untuk mengatasi masalah virus lokal. Bila komputer anda terinfeksi oleh virus lokal tidak ada salahnya untuk mencoba membersihkannya dengan smadav antivirus.

Smadav antivirus selalu berkembang, penciptanya telah berulang kali melakukan pembaharuan dan penyempurnaan pada smadav antivirus. beberapa versi yang pernah dirilis adalah (sumber: smadav.net)
1. Smadav 2011 Rev. 8.4 : Pendeteksian khusus untuk beberapa virus shortcut terbaru (MSO-sys, fanny bmp),penambahan database 40 virus baru, penyempurnaan deteksi semua varian virus shortcut, penambahan teknik heuristik, dsb.
2. Smadav 2010 Rev. 8.3 : Penambahan database 40 virus baru, pembersihan semua varian virus shortcut, dan banyak fitur baru lainnya..
3. Smadav 2010 Rev. 8.2 : Penambahan database 80 virus baru, perbaikan false alarm, penambahan teknik heuristik untuk varian virus penginfeksi exe, dan beberapa perbaikan bug lainnya
4. Smadav 2010 Rev. 8.1 : Penambahan database 100 virus baru, Smadav Virus Scanner Engine terbaru (SmadEngine.dll), dan sudah kompatibel penuh untuk Windows Vista & Windows 7.

Secara Umum smadav antivirus ada dua versi yaitu gratis dan berbayar atau smadav pro.
Untuk melakukan download smadav antivirus terbaru silahkan klik link dibawah ini
Semoga bermanfaat

Posted by: Polobye Sidauruk
Berbagi Informasi Updated at: 23.33

0 komentar:

Posting Komentar