Belajar hipnotis teknik menghipnotis diri sendiri


Prilaku sebenarnya dapat di ubah dengan metode hipnotis. Namun sering kali orang benar-benar tidak menyukai metode hipnotis ini mungkin karena konotasi hipnotis yang selama ini sudah beredar kurang baik.  Bagi beberapa orang, kata hipnotis berarti berada di bawah kontrol pikiran orang lain. Sebenarnya agar hipnotis berjalan dengan baik orang yang dihipnotis harus benar-benar bersedia untuk melakukan proses hipnotis itu sendiri. Kesalahpahaman lain yang umum adalah bahwa Anda memerlukan bantuan profesional untuk ikut serta dalam hipnotis tapi ini tidak benar. Self hypnosis adalah salah satu cara menghipnotis diri sendiri untuk mendapat hidup yang lebih baik dalam berbagai hal.
Teknik self hypnotism atau menghipnotis diri sendiri yang paling umum digunakan adalah penggunaan afirmasi. Afirmasi adalah Kata yang digunakan untuk menggambarkan keinginan kita dalam melakukan hipnotis. Misalkan anda menentukan tujuan self hipnotis anda adalah ingin kaya. Mungkin anda bisa menggunakan affirmasi seperti berikut:
saya adalah magnet uang, uang akan menghampiri saya dimanapun saya berada” dan sebagainya. Afirmasi yang baik adalah afirmasi yang sederhana tapi jelas.
Saran saya ketika anda baru belajar menggunakan kalimat afimasi, maka gunakanlah kalimat yang singkat dan mudah untuk anda hafalkan.
Self hypnosis biasanya digunakan untuk mengubah kebiasaan kurang baik seperti merokok atau minum. Jika Anda tidak memiliki kebiasaan buruk seperti merokok atau minum, Anda masih dapat menggunakan hipnotis untuk belajar teknik relaksasi untuk membantu Anda mengatasi masalah dalam kehidupan sehari-hari Anda dan agar hidup anda lebih efisien.
Tidak perlu khawatir untuk kehilangan kendali karena dalam melakukan self hipnotis anda sendirilah yang memimpin. Anda sendiri pulalah yang mengatur kalimat afirmasi dengan di sesuaikan dengan tujuan self hipnotis anda. Salah satu tujuan hipnotis yang positif adalah managemen stress. Relaksasi hipnosis cukup aman yang dapat diajarkan kepada anak-anak sebagai alat untuk mengatasi stess. Ini adalah salah satu teknik yang terbukti efektif dalam manajemen stres apalagi bila anda kurang menyukai untuk mengkonsumsi obat stress dalam jangka waktu yang cukup lama.

Posted by: Polobye Sidauruk
Berbagi Informasi Updated at: 17.52

2 komentar:

  1. biasanya berapa lama biar ada efeknya?
    Sehari berapa kali biar cepet kliatan hasilnya mas?

    BalasHapus
  2. bisa di jamin sukses????

    BalasHapus