Apakah agama dan iilmu pengetahuan selalu bertentangan

Berbagi Informasi. Kali ini kita akan berbagi informasi tentang Apakah agama dan iilmu pengetahuan selalu bertentangan? Atau mungkin mengapa seringkali Agama dan Ilmu pengetahuan bertentangan alias tidak sejalan.
Ulasan ini mungkin tidak akan panjang karena menyangkut masalah yang agak sensitif. Kali ini kita hanya akan membahas sebuah pengertian yang mungkin bisa dipahami untuk menjelaskan masalah di atas. Sebenarnya tidak semua yang ada di Agama bertentangan dengan Ilmu pengetahuan, ada beberapa yang sejalan. Teori yang paling bertentangan dengan agama adalah Teori evolusi.
Lalu kenapa terkadang agama dan ilmu pengetahuan bertentangan. ada beberapa yang berpendapat bahwa Allah memberikan pengetahuan pada manusia sesuai apa yang mampu kita terima sesuai dengan jaman yang ada. tentu saja kita menyadari dengan sangat yakin tidak semua rahasia di alam dan di dunia lain di bukaan oleh Allah kepada Semua manusia. Kalo kita berpikir positif hal ini juga baik, hal ini memberikan ruang bagi manusia untuk mencari tahu sendiri "rahasia yang masih tersembunyi tersebut" yang juga berarti Allah memberikan ruang bagi kita untuk berkembang. Tentunya juga kita semua setuju setiap penelitian, setiap Pengungkapan hal baru memang telah mendapat ijin-Nya untuk terungkap kepada manusia.Oleh karena itu kita merisaukan hal itu, Apakah anda bisa membayangkan bila dari awal manusia di ciptakan Allah membuka semua rahasiaNya kepada Manusia. Membuka rahasia bedah saraf dari jaman purbakala, membuka rahasia membuat robot sejak jaman nabi, Atau mungkin ada dapat bayangkan apa yang terjadi jika pada jaman permulaan manusia menghuni Bumi teknologi Nuklir telah di Berikan oleh Allah pada manusia?? Coba anda renungkan.

Berbagi Informasi: Berbagi untuk kebaikan bersama, Berbagi itu indah

Posted by: Polobye Sidauruk
Berbagi Informasi Updated at: 23.05

0 komentar:

Posting Komentar