Nitro PDF software untuk mengubah file format PDF menjadi word, excel

Nitro PDF
Nitro PDF adalah sebuah program untuk mengkonversi PDF file menjadi microsoft word (.doc), Microsoft excel (.xls) dan text. Nitro PDF juga mampu mengubah atau membuat file PDF (.pdf) dari document file dari microsoft word dan excel. Nitro PDF Professional juga memungkinkan Anda untuk mengolah lebih banyak dengan file format PDF, diantaranya untuk membuat, mengubah, mengedit, menggabungkan, memberi keterangan, dan menyimpan file dengan format pdf.

Keunggulan file PDF antara lain:

1. Software untuk membaca file dalam format PDF telah banyak beredar dan gratis
2. Mampu menyimpan bermacam bentuk file seperti file gambar, text lebih sempurna
3. PDF mendukung fungsi interaktif seperti hyperlink, markup, lampiran file, musik, film, dan catatan teks.
4. PDF mendukung enkripsi data dan keamanan. PDF juga dapat ditandatangani secara digital untuk memastikan keasliannya. Tidak ada kekhawatiran lebih lanjut mengenai dokumen-dokumen penting anda jatuh ke tangan yang salah. Juga, ada hampir tidak ada kemungkinan file PDF terinfeksi virus atau trojan, yang membuatnya menjadi cara yang aman dan terpercaya untuk menyimpan dokumen penting anda dalam format pdf
5. PDF mendukung kompresi file
Maka jika anda ingin dokumen aman dari virus dan proses edit yang tidak bertanggung jawab, dengan Nitro PDF software untuk mengubah file format PDF menjadi word, excel agar lebih aman.

untuk mendownload nitro PDF silahkan klik link Dibawah ini
Download Nitro PDF

Posted by: Polobye Sidauruk
Berbagi Informasi Updated at: 00.15

0 komentar:

Posting Komentar